Habib Syech dan Ustadz Nur Syam Meriahkan Kendal Fest 2022


Kendal –Media Realita News, com Pemerintah Kabupaten Kendal pada akhir tahun mengambil tema “Semangat Bangkit Lebih baik” mengadakan Kendal Fest 2022 dengan berbagai rangkaian kegiatan besar salah satunya adalah Karnaval Terbesar, Selasa (7/12/2022).


Kendal Fest 2022 berlangsung dari tanggal 3 hingga 11 Desember 2022, beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah E-Sport Bupati Cup pertandingan PUBG 3 – 4 Desember dan Mobile Legend 10 – 11 Desember, Kendal Bersholawat 6 Desember, Kendal Night Carnival 10 Desember dan penutup Bupati Award serta Festival Musik dengan menghadirkan Band D’masiv.


Adapun Giat Semalam beruoa Kendal Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustadz Nur Syamsudin, sementara Bupati Kendal, Dico M Ganinduto yang hadir bersama Wynne Frederica dan putrinya, dalam sambutan menyampaikan, Kendal bersholawat dalam rangka menyongsong akhir tahun 2022 dan ini menjadi salah satu rangkaian event besar di penghujung tahun.


“Semoga dengan digelarnya Kendal Bersholawat ini, bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, juga seluruh masyarakat Kendal diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan,” jelas Dico M. Ganinduto.


Lebih lanjut dengan agenda Kendal Fest yang telah berlangsung diharapkan adanya pergerakan ekonomi di masyarakat terutama para pedagang.


Sebelum adanya gema sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, terlebih dahulu mendengarkan tausiyah Ustadz Nur Syamsudin.


Pihaknya menyampaikan bahwa bersholawat sebagai sarana efektif untuk mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Sehingga ini juga dapat memperlancar komunikasi dalam silaturrahmi yang semakin erat antara berbagai komponen dan potensi umat Islam, khususnya di Kabupaten Kendal,” jelas Ustadz Nur Syamsudin. ***



Doni kurniawan

Lebih baru Lebih lama