Sariany Nababan Resmi Jabat Kepala Rupbasan Purwokerto

 

SEMARANG, Media Realita News - Sebanyak 16 pejabat di Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan. Salah satunya Sariany Nababan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto sekaligus merangkap sebagai Plt. Karupbasan Purwokerto, Kini dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Purwokerto.


Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah di aula Kresna Basudewa, Selasa (20/12/2022).


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin memberikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Beliau juga memberikan arahan.


"Bahwa yang namanya jabatan adalah sebuah titipan yang suatu saat bisa saja diambil, maka dari itu saya berharap semua yang dilantik dapat melaksanakanya sesuai tugas dan fungsinya di UPT masing-masing dengan amanah," Ungkapnya. 


Seusai acara, Sariany mengaku bersyukur atas karunia Tuhan atas jabatan yang telah diamanahkan.


"Ini seperti kado natal dan tahun baru yang romantis untuk saya, puji tuhan saya panjatkan. Kurang lebih satu bulan saya menjabat sebagai Plt. Karupbasan, dan sekarang saya resmi menjadi Karupbasan. Masih banyak hal yang harus saya pelajari. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik, melaksanakan tugas dan fungsi sesuai amanah yang diemban demi kemajuan Rupbasan Purwokerto nantinya,” tutur Sariany.


(***)

Lebih baru Lebih lama