Jum 'at Berkah Program Rutin Media Group RJS dan Redaksi MRN

Banyumas, Media Realita News - Kepedulian sebagai profesi jurnalis media online dan cetak khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas Jateng yang bergabung di Media Group Realita Jaya Sakti (RJS) dan Redaksi MRN menggelar kegiatan rutin berbagai makanan siap saji di jum'at berkah.


Media Group Realita Jaya Sakti (RJS) dan Redaksi Media Realita News (MRN) Banyumas rutin membiasakan memberikan makanan siap saji ke Masjid dan sekitar kantor redaksi dan kepada warga yang membutuhkan di wilayah jln Patikraja Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jum'at (17/03/23).


Paket makanan siap saji yang rutin di bagikan Redaksi MRN Banyumas, setiap hari Jumat dipimpin langsung Oleh Ardhi Solehudin selaku Pemimpin Umum/Redaksi dan juga Staf Redaksi Abas Rosadi dan beserta anggota lainnya.


Salah satu program MRN (Media Realita News) Kantor Redaksi di Jum'at Berkah rutin yang dilakukan pengurus maupun anggota MRN Banyumas bertujuan melatih diri dalam hal berbuat kebaikan dan membantu sesama yang membutuhkan.


Ardhi Solehudin mengatakan, kami bersama sama dengan pengurus dan anggota membagikan makanan siap saji dengan sasaran masyarakat yang bener bener membutuhkan dengan tepat sasaran, ucapnya.


"Kami berharap apa yang telah kami lakukan dan berikan ini semoga bermanfaat, jangan dilihat dari pemberiannya tapi niat tulus kami membantu kepada sesama,"Tegas Ardhi.***

Lebih baru Lebih lama