Piala Bupati Cup Banjarnegara Jonathan Robert Aritonang Petinju Kelirjati Purwokerto Lolos Babak Pertama



BANJARNEGARA, Media Realita News - Jonathan Robert Aritonang Seorang pria Anak didik petinju dari Club Kelirjati Camp Purwokerto, Berhasil Lolos ke Babak Selanjutnya setelah Lawanya mengundurkan diri sebelum pertandingan di Mulai. Hal ini memudahkan perjuanganya untuk melangkah ke babak selanjutnya, Rabu (01/03/2023).


Jonathan Sedikit diuntungkan karena mendapatkan bye Panjang, lantaran berdasarkan hasil undian tidak harus bertanding dihari pertama kelas bulu dalam Laga Tinju Amatir Piala Bupati Cup Banjarnegara.


Dalam keteranganya Dia Menyampaikan meski dirinya tidak bertanding di Dalam Ring tinju, Dia siap untuk bertanding semaksimal mungkin untuk berlaga di ring Tinju. 


"Saya dan tim club Kelirjati Camp Purwokerto, sedang persiapan untuk Babak selanjutnya, Kami sampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung/Support kami berlaga di Alun - alun Banjarnegara, Piala Bupati Cup Banjarnegara," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Jonatha Robert Aritonang Petinju Kelirjati Camp Purwokerto, mengatakan ini baru babak Pertama bahwa perjuanganya masih jauh kedepan dan masih harus berlaga di pertandingan tinju babak selanjutnya. 


Sementara untuk petinju Adefra Faza Yusuf yang merupakan anak Didik Kelirjati Camp Purwokerto pada babak pertama harus bertanding di Ring melawan Ahmad Irfan petinju dari kabupaten sragen. 


(***)

Lebih baru Lebih lama