Tinju Amatir, Babak Pertama Aderfa Faza Yusuf Menang Telak di Piala Bupati Cup Banjarnegara



BANJARNEGARA, Media Realita News - Adefra Faza Yusuf Petinju Dari Club Kelirjati Boxing Purwokerto Kabupaten Banyumas, Berhasil memenangkan pertandingan Pada Babak pertama Dalam Piala Bupati Cup Banjarnegara yang dilaksanakan di Alun - Alun Banjarnegara, Rabu Malam (01/03/2023).


Dalam pertandingan tersebut Ade Berhadapan dengan Ahmad Irfan Petinju Asal Kabupaten Sragen. Adapun pertandingan yang digelar Ade Mendapatkan nilai 4 dan lawanya memperoleh nilai 0 atau Kosong. 


Pada kesempatanya Manager Club Kelirjati Boxing Purwokerto, Ardhi Solehudin pada awak media mengatakan Sujud syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, pada pertandingan pertama Adefra Faza Yusuf telah berhasil memenangkan pertandingan.


"Alhamdulillah Dua petinju yang Kami didik di Club Kelirjati Boxing Purwokerto, Adefra Faza Yusuf dan Jonathan Albert Aritonang telah berhasil bertanding pada babak pertama lolos semua. Untuk babak pertandingan selanjutnya, tentunya masih ada dan masih perjuangan lagi," Ungkapnya. 


Lebih lanjut, Manager Dari Club Kelirjati Boxing Purwokerto, Ardhi Solehudin mengungkapkan pada anak Didiknya agar tetap menjaga kesehatan supaya ketika bertanding siap menghapi lawanya, jangan mudah menyerah.


Sementara pelatih dari kedua petinju tersebut Kuswondo dan Angga Pratama berharap anak didiknya dapat meningkatkan kualitas dalam bertanding.


(***)

Lebih baru Lebih lama