Hebat Bermartabat, MRN Com Banyumas Rutin Bagikan Sembako di Jumat Barokah

Banyumas, Media Realita News Com - Meski tidak memiliki anggaran khusus atau dana hibah dari Pemerintah Kabupaten atau pun Propinsi sebagaimana rutin diterima dari pengusaha yang dermawan sekitar 2 tahun terakhir, namun Media Realita News Com (MRN) Banyumas tetap menggelar berbagai kegiatan bakti social. Seperti kegiatan keagamaan di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kamis (6/04/23).


Ramadhan adalah merupakan bulan yang begitu spesial bagi umat Muslim, dimana banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan, amal ibadah hingga ampunan dari Allah SWT.


MRN Com pun setiap Jumat barokah selamat bulan Suci Ramadhan rutin menggelar berbagai kegiatan diantaranya membagikan sembako atau makanan siap saji kepada kaum dhuafa, serta membagikan takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.


Menurut pemimpin Umum/Redaksi Media Realita News Com Ardhi Solehudin di sela sela kegiatan, bagi bagi takjil di bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutin bagi MRN Com Banyumas. Tujuannya sebagai momentum menambah amal ibadah, juga implementasi keberadaan MRN Com Banyumas yang bermanfaat bagi masyarakat luas.


"Sejatinya wartawan yang bergabung di Media Realita News Com Banyumas, manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa, sehingga setidaknya bisa berbuat meski terlihat biasa namun bermanfaat," tuturnya.***

Lebih baru Lebih lama