Masyarakat Sekitar Benteng Willem II Mendapatkan Sembako Dari Kapolres Semarang


Semarang-Media Realita News.com

Kegiatan berbagi kepada sesama bulan Ramadhan 1444 H dilaksanakan Polres Semarang Jumat 7 April 2023. 


Dengan mengambil tempat halaman Benteng Willem II Ungaran, Polres Semarang memberikan 35 Paket Sembako Jumat Berkah kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Benteng Willem II. 


"Hari ini kami menyalurkan 35 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar lingkungan Benteng, sasaran kami tukang ojek pangkalan, tukang ojek online dan Kuli panggul di pasar Ungaran." Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., saat memimpin acara didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., dan beberapa PJU Polres. 


Selain bertujuan berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan, AKBP Oka menyampaikan kegiatan kali ini juga sebagai peningkatan kualitas ibadah masing masing personil Polres Semarang. 


"Semoga dengan paket sembako yang kami salurkan pada bhakti sosial bulan Ramadhan ini, dapat sedikit membantu atau meringankan beban masyarakat yang membutuhkan." Terangnya. 


Kapolres akan rutin memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta akan mengintruksikan hal ini hingga tingkat Polsek jajaran sesuai atensi Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH. SST. MK. 


Salah satu warga masyarakat Nardi (45 Th), yang berprofesi sebagai kuli panggul pasar Ungaran mengucapkan terimakasih dan rasa syukur mendapat bantuan sembako dari Polres Semarang. 


"Saya berterimakasih kepada Polres Semarang yang sudah peduli dengan saya dan teman teman, semoga Polres Semarang diberi kesehatan dan kelancaran dalam bertugas melayani masyarakat." Ucap Nardi di amini rekan yang juga mendapat bantuan sembako.***

MRN Guse

Lebih baru Lebih lama