Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Karadenan Kaum


𝐂𝐢𝐛𝐢𝐧𝐨𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 -- Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, SDN Karadenan Kaum adakan perayaan Maulid dilapangan sekolah dengan tema "Meneladani Akhlaq Rasulullah SAW di Era Milenial Sebagai Pribadi Yang Unggul". (Sabtu, 14/10/2023)


Kepala SDN Karadenan Kaum Acep Irawan disela acara menjelaskan kepada awak media, terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW oleh panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini agar berjalan dengan lancar dan sukses.


Tambahan saya kepada Siswa-i kelas 4,5,6 agar dapat mendengarkan ceramah Ustad nanti dan bisa merangkum ceramah dalam buku / catatan kecil yang nanti bisa dikumpulkan ke Wali Kelasnya, dan akan saya kasih hadiah apabila rangkuman dinilai bagus. Kata Acep


Sedangkan ceramah Ustad Ricky ketika memberikan sambutan dan ceramah mengatakan salah satunya "Kita harus mengikuti sauri tauladan Nabi Muhammad SAW agar selamat dunia akhirat".


Beragam kegiatan acara disuguhkan panitia dan komite sekolah, lomba membaca Surat dan sambung Ayat Quran, kuis Maulid hingga pengumuman juara dan sebagai penutupnya pembagian piala, foto bersama dan Doa penutup acara Maulid.


Dilanjuti dengan kegiatan Market Day SDN Karadenan Kaum oleh komite sekolah dan Orang Tua Siswa-i, menawarkan kegiatan untuk memasarkan atau menjajakan barang dagangan Siswa-i.


Tujuan diadakannya Market Day ini adalah untuk melatih kewirausahaan Siswa-i, Ke depannya siswa diharapkan mempunyai keterampilan dalam berwirausaha. Kata Acep. ***


Red : Dany

Lebih baru Lebih lama