Persijap Hempaskan Deltras di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara




𝐉𝐄𝐏𝐀𝐑𝐀, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Lanjutan laga liga 2 akhir putaran pertama bertindak sebagai tuan rumah, Persijap Jepara berhasil menang atas tamunya Deltras Sidoarjo 1-0,  Ahad Sore 22/10/2023 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.


Babak pertama pertandingan berjalan lambat dengan cuaca panas. Pertarungan terjadi di lini tengah. Deltras tampak santai meladeni permainan Laskar Kalinyamat. Hasil  imbang bertahan hingga turun minum.


Masuki babak kedua Persijap memasukkan pemain untuk menambah daya serang. Serangan Persijap mulai hidup namun gol belum didapatkan sedangkan Deltras mengandalkan serangan balik. Pertarungan mulai seru memasuki babak kedua beberapa peluang mulai tercipta. Pendukung Persijap bersorak gembira ketika pada menit ke-90 Bhima Whibnu mengoyak jala gawang Deltras yang dijaga Feri Bagus. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persijap bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Irfan Wahyu Wijanarko.


Hasil ini disambut penuh kebahagiaan dan rasa haru oleh Pelatih Persijap, Alfiat. Sambil berkaca- kaca Pelatih Alfiat mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan di kandang sendiri. " Syukur Alhamdulillah anak-anak bermain sesuai skema tapi yang buat kita adalah tiga poin , ini Persijap. Ini pemain muda - muda jam terbangnya perlu kita tambah kita beri kesempatan untuk mereka. Alhamdulillah mereka bisa berjuang".

Lebih baru Lebih lama