Pimred Media Group Realita, Ajak Seluruh Anggotanya Jaga Solidaritas Kekompakan Serta Utamakan Keterbukaan

𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 -- PT. Realita Jaya Sakti Indonesia, yang menerbitkan tiga media diantara nya yaitu : Media Realita News, RJS News dan Nusantara News serta Realita News TV, Ajak seluruh anggotanya untuk taat pada aturan redaksi yang telah ditentukan dalam raker (Rapat Kerja) di kantor yang baru Jln Sultan Agung No. 03, Karang nanas, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Sabtu (14/10/23).


KRT.Ardhi Solehudin, W selaku Direktur ketiga media cetak, online dan TV menyatakan bahwa dalam raker ini, dirinya sangat menekankan kepada seluruh wartawan yang bergabung jaga Solidaritas, kekompakan, serta utamakan keterbukaan dalam hal apapun. "Sebagai keluarga besar yang menyangkut nama Media Group Realita  tanpa terkecuali, karena media ini milik kita dan tanggung jawab kita semua," ujar Ardhi. 


Lanjutnya, Dirinya sangat sangat berterima kasih atas kepercayaan para relasi dalam mendukung Media Group Realita ini. Baik dari Lembaga Pemerintahan TNI dan Polri maupun para pengusaha yang telah bersinergi dengan Media Group Realita. Semoga kedepannya hubungan baik ini bisa selalu terjaga.imbuh Ardhi.


Dalam kesempatan raker ini, KRT. Ardhi Solehudin yang lebih akrab dipanggil Bopo Ardhi selaku pimred selalu memberikan ilmu dan motivasi kepada seluruh anggota wartawan nya disetiap kali ada pertemuan, dan juga selalu mengingatkan taat pada UU Nomor 40 Tahun 1999 Pasal 1 ayat (4) tentang pers menyebutkan, wartawan adalah orang yang secara teratur melaksanakan kegiatan jurnalistik. 


Kegiatan jurnalistik yang dimaksud adalah mencari, memperoleh, mengolah,  serta menyampaikan informasi atau berita kepada publik. Sama seperti profesi lainnya, wartawan adalah salah satu profesi yang memiliki dan harus menataati Kode Etik Jurnalistik, Pungkasnya. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama