Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan, Lecehkan Wartawan


Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan, Lecehkan Wartawan

Pekalongan Kota, mediarealitanews.com -- Sikap tak terpuji di lakukan oleh Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan, Kukuh Adi Sri Satyanto,. terhadap wartawan yang  beberapa hari mohon ijin untuk bisa bertemu. Melalui telpon selular wartawan ijin bertemu dan di janjikan bisa, namun setelah di hubungi kembali yang bersangkutan tidak pernah merespon WA ataupun telpon. Anehnya lagi setelah ketemu, dikatakan sibuk ada rapat, janji usai rapat akan menghubungi, tapi tidak juga menghubungi sebaliknya menitipkan amplop berisi uang 50 Ribu yang di titipkan pada salah satu stapnya.

Tentu saja pemberian itu oleh wartawan di tolak, karena merasa di lecehkan. Selasa ( 7/10/2023 )


Wartawan merasa di lecehkan oleh sikap Kabid Bina Marga DPUPR Kukuh Adi Sri Satyanto dan mengembalikan amplop yang di titipkan lewat salah satu Staf Bidang Bina Marga. Perlakuan tidak terpuji ini oleh wartawan sangat di sayangkan, sebab terkesan meremehkan Wartawan.  


Kamal Idris, Wartawan Kilas Fakta yang menerima titipan amplop, secara kebetulan saat itu bersama bersama senior Wartawan, Hadi Lempe, sontak senior wartawan meminta amplop dari tangan Kamal kemudian mengembalikan kepada staf Bina Marga. Hadi menegaskan pada kamal, " Ini  pelecehan, dan tak beretika, merendahkan profesi wartawan " Ungkap Hadi. 


Hal yang menguatkan jika perlakuan Kabid Bina Marga melecehkan wartawan, saat di konfirmasi melalui Whatsap, Yang bersangkutan menjawab "Itu bantuan untuk uang bensin ". ***


Tim

Lebih baru Lebih lama