Politisi Muda Alan Juyadi Caleg DPR RI Perindo Mendapat Dukungan Penuh Warga Jateng 3


𝐒𝐄𝐌𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Masyarakat Jawa Tengah, khususnya dapil III meliputi 4 kota, diantaranya Blora, Pati, Rembang dan Grobogan. Masyarakat kota tersebut dikejutkan oleh Caleg DPR RI bernama lengkap Alan Juyadi, SH yang dikenal seorang politisi muda.


Dari keterangan yang berhasil dihimpun awak media di beberapa kota dapil III tersebut, warga sangat antusias menerima kedatangan Caleg DPR RI ( masih Alan ) sapaan akrab warga. Ia sangat dekat dengan lantaran program yang dilakukan oleh Alan sangat didukung warga, bahkan program kerjanya sangat berarti bagi masyarakat kota Blora, Pati, Rembang dan Grobogan. Pasalnya program tersebut hingga kini terus dilaksanakan warga kota yang menjadi dapilnya, ungkap warga.


Sosok Alan Juyadi (36) ini, kelahiran Manna - Bengkulu selatan dikenal masyarakat Jawa Tengah dari parpol Perindo, yang telah berkecimpung di dunia politik cukup lama hingga di tahun politik 2024, Diketahui oleh warga bahwa Ia sejak lama sudah menyiapkan berbagai macam program yang dibuat dan disiapkannya untuk warga dapil wilayah Jateng, saat itu Ia sendiri belum mengetahui dapilnya.


"Mas Alan itu orangnya banyak bantu warga sini, Dia sangat membantu kita semua warga sini, nggak malu kerjakan programnya bersama warga turun di lapangan, panasan pak" ujar warga.


Tak hanya itu saja, warga pun saat pencoblosan kemarin pun antusias berikan hak suaranya. ketika dijumpai awak media, warga sebut saja Nila (30) bukan nama asli mengatakan "semoga pilihanku jadi anggota dewan" harapnya. saat itu pun ditanya wartawan "siapa pilihannya?? Ia lantas menjawab Rahasia Dong, mas" pungkasnya.


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama