Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan


𝐑𝐞𝐤𝐚𝐩𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐬𝐢 𝐒𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐥𝐮 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐝𝐢 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧

𝐏𝐚𝐭𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Anggota Panitia Pemungutan Suara, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan, saksi dari partai politik, dan pemantau pemilu melakukan rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan di Gedung Aula Kantor Kecamatan Wedarijaksa,  Rabu (21/2/2024)


Proses rekapitulasi suara tingkat kecamatan di Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati masih terus berlangsung.


Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), disaksikan saksi dari partai politik, membuka kotak suara untuk direkapitulasi di tingkat kecamatan di Aula Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati , Rabu (21/2/2024).



Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), disaksikan saksi dari partai politik, memeriksa isi kotak suara untuk direkapitulasi di tingkat kecamatan di Gedung  Aula kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Rabu (21/2/2024). Komisi Pemilihan Umum (KPU) sempat memerintahkan penghentian rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan dengan alasan Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) milik KPU mengalami kendala dalam pembacaan data.


KPU memutuskan agar PPK fokus menyinkronisasi data yang sesuai formulir C.Hasil dengan yang ada di Sirekap terlebih dahulu.


Suasana rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan di Gedung Aula Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati,Rabu (21/2/2024).


Para saksi melakukan pemantauan rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan di Gedung Aula Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten, Rabo (21/2/2024).


Saksi dari partai politik memeriksa data di sela-sela proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan di Gedung Aula Kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati, Rabu (21/2/2024).



Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendokumentasikan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan di Gedung Aula Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati,Rabu (21/2/2024). ( Tim )

Lebih baru Lebih lama