Rutan Kelas I Pondok Bambu Gandeng Soliditas APH Demi Keamanan Pemilu 2024 yang Lancar


𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚-𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐧 - Rutan Kelas I Pondok Bambu tidak main-main dalam memastikan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Pada Rabu, 14 Februari 2024, mereka menjalin kerjasama erat dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara di Lapangan Rutan Kelas I Pondok Bambu.


Dalam konferensi pers, Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu, Dewi Sondari, mengungkapkan kerjasama yang telah dibangun dengan APH, termasuk Tim Pengamanan dari Polres Jakarta Timur sebanyak 18 orang, Polsek Duren Sawit 5 orang, dan Koramil Duren Sawit 3 orang. "Rutan Kelas I Pondok Bambu telah bekerjasama dengan APH di lingkungan Jakarta Timur untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta memastikan bahwa Pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib," tegasnya.


Tim Pengamanan ini bertanggung jawab menjalankan kegiatan pengamanan di TPS 902 dan 903, mulai dari pelaksanaan pemilu hingga proses perhitungan suara selesai dilaksanakan. Mereka berkomitmen untuk memastikan bahwa Rutan Kelas I Pondok Bambu tetap aman dan tertib selama seluruh rangkaian pemilu berlangsung.


Dewi Sondari juga menegaskan, "Kami memahami betapa pentingnya menjaga integritas pemilu, dan dengan dukungan solid dari APH, kami yakin bahwa proses demokrasi di Rutan Kelas I Pondok Bambu akan berlangsung dengan sukses dan tanpa hambatan."


Lebih lanjut Dewi Sondari mengucapkan terima kasih Bapak Kapolres Jakarta Timur, Bapak Dandim 0505 Jakarta Timur, Bapak Kajari Jakarta Timur, Bapak Kapolsek Duren Sawit , dan Bapak Danramil Duren Sawit.


Soliditas antara Rutan Kelas I Pondok Bambu dan APH menciptakan atmosfer yang aman dan damai, menggambarkan sinergi positif dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024. Semoga langkah ini menjadi contoh positif untuk kolaborasi serupa di seluruh wilayah Jakarta Timur.

Lebih baru Lebih lama