𝐒𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩 𝐊𝐞-𝟏𝟔𝟖 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐅𝐨𝐫𝐤𝐨𝐦𝐩𝐢𝐧𝐜𝐚𝐦 𝐃𝐚𝐲𝐞𝐮𝐡𝐥𝐮𝐡𝐮𝐫 𝐀𝐝𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 168 di Tahun 2024, kembali diselenggarakan Oleh Forkopimcam Dayeuhluhur,untuk star dimulai didepan Pendopo Kantor Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.Kamis 07.03.2024.


Selain dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 168 tahun, kegiatan Jalan Santai ini dengan Moto Cilacap Semakin Maju dan Bercahaya,dimana jalan santai ini diikuti instansi Dinas,UPTD Puskesmas 1 dan 2,14 Pemerintah Kepala Desa Sekecamatan Dayeuhluhur,kurang lebih 800 Peserta dari  Pendidikan dari Mulai Tingkat Paud,SD,SMP,MI,SMA,SMK yang ada di kecamatan Dayeuhluhur.


Ketua Panitia Toyo, S.Pd,mengatakan 

Adapun start jalan santai dimulai dari Depan Kantor Pendopo Kecamatan peserta menempuh rute melalui Jalan Pertiga Palalangon dilanjutkan arah sibakinking terus kebon sahang jalan dilanjut sampai depan balai Desa Dayeuhluhur dan Finish di Pendopo kantor Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap,Jawa tengah.


Ketua Panitia Toyo Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyediakan berbagai doorprize yang sangat banyak dan menarik.


Tayo S.Pd,berharap Tentunya sesuai dengan tema Kabupaten Cilacap yang Ke 168 Tahun,Cilacap Semakin Maju dan Bercahaya,harapan saya Semoga Warga masyarakat Dayeuhluhur umumnya Kabupaten Cilacap dimana adanya jalan santai ini bisa tercipta warga masyarakat yg tangguh,sehat dan kuat juga Cerdas dalam era digital ini,ungkap Tayo S.Pd.


Kartika salah satu Peserta lomba sangat berbahagia dimana banyak bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga banyak Hadiah Door Prize Hiburan cukup menarik,ungkap Kartika salah satu siswi SMAN 1 Dayeuhluhur yang mengikuti jalan santai diHari jadi Kabupaten Cilacap ke 168 Tahun.


(Asep Saepudin )

Lebih baru Lebih lama