𝐉𝐮𝐫𝐮 𝐏𝐚𝐫𝐤𝐢𝐫 𝐝𝐢 𝐇𝐨𝐭𝐞𝐥 𝐁𝐫𝐚𝐠𝐚 𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨, 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐊𝐨𝐫𝐛𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐚𝐧,𝐏𝐨𝐥𝐢𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐠𝐚𝐩 𝐋𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐤𝐮𝐤 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮

 

𝐁𝐀𝐍𝐘𝐔𝐌𝐀𝐒,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 – Seorang juru parkir di Hotel Braga Purwokerto di jalan Soepardjo Roestam Sokaraja Kulon menjadi korban aksi koboi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial AY, Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 03.45 WIB dini hari.


Adapun korban dalam peristiwa tersebut berinisial (F), pria asal Desa Karang Sari Kecamatan Kembaran.


Informasi yang diperoleh , kejadian tersebut bermula ketika F menanyakan karcis parkir kepada AY namun entah karena alasan apa, kemudian terjadi penembakan tersebut.


“Ditanya karcis parkir, tidak bisa menunjukkan, kemudian marah,” terang Nur Prahoro, salah seorang sahabat F usai melayat korban.


Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Adriansyah membenarkan peristiwa penembakan terhadap juru parkir hotel Braga Purwokerto tersebut.


“Penembakan terhadap seorang laki laki tadi sekitar pukul 03.45 pagi dini hari di parkiran Hotel Braga daerah Sokaraja, Banyumas,” kata Adriansyah dikutip dari iNews Purwokerto, Sabtu ( 27/4/2024).


Kompol Adriansyah mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian perihal peristiwa penambakan tersebut.


Ia menjelaskan jika korban penembakan di Purwokerto adalah seorang karyawan braga dan pelaku diduga merupakan seorang pengunjung salah satu tempat hiburan di hotel tersebut.


“Untuk saat ini korban sesuai dengan keterangan saksi itu salah satu karyawan di hotel Braga tersebut. Untuk saat ini dari keterangan awal, pelaku diduga salah satu pengunjung tempat hiburan di hotel tersebut,” ujarnya.


A. Saputra

Lebih baru Lebih lama