Berita Kehilangan : Ramdan Saefulloh (25) Warga Cibaligo Kel. Cibeureum Kec. Cimahi Selatan, Diharapkan Bantuannya Apabila Mengetahui dan Melihat, Hubungi Pihak Keluarga dan Redaksi

 

𝐂𝐢𝐦𝐚𝐡𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Berita Kehilangan, telah hilang atau belum kembali pulang ke rumah a/n Ramdan Saefuloh lahir 28 Maret 1999, jenis kelamin laki-laki, anak dari nama ayah Edi Kusnadi yang beralamat Cibaligo RT 01 RW 16 Kel. Cibeureum Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi Jawa Barat.


Menurut Iwan Setiawan (Staf Redaksi Penajournalis.com) yang mewakili dari Edi Kusnadi selaku orang tua dari Ramdan Saefuloh, mengatakan " Yang bersangkutan dinyatakan hilang dan belum kembali semenjak pulang kerja dari tempat kerja nya di sebuah proyek pembangunan di Jakarta, sejak 11 April 2024 dan lost kontak hingga sekarang ".


Iwan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang melihat Ramdan Saefuloh agar segera menghubungi pihak keluarga atau redaksi dengan no kontak 0838-9853-4271 a/n Iwan Setiawan dan Redaksi Penajournalis.com dengan no kontak 082117586761.


" Kami pun pihak keluarga akan mencoba membuat laporan kepolisian terkait dengan hal ini, dan apabila yang bersangkutan a/n Ramdan Saefuloh ataupun teman temannya yang melihat pemberitaan ini, kami harapkan untuk segera menghubungi pihak keluarga ataupun redaksi media kami dengan no kontak yang tercantum didalam pemberitaan ini ".


Team liputan 


Editor : Asep NS

Lebih baru Lebih lama