𝐒𝐀𝐇...! 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐎𝐫𝐦𝐚𝐬 𝐆𝐑𝐈𝐁 𝐉𝐀𝐘𝐀 𝐃𝐏𝐃 𝐏𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢 𝐉𝐚𝐰𝐚 𝐓𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡, 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐊 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐏𝐂 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬


𝐁𝐚𝐧𝐣𝐚𝐫𝐧𝐞𝐠𝐚𝐫𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Kembali Pemberian Surat Keputusan atau SK, Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang DPC GRIB JAYA Kabupaten Banyumas yang di bawah Komando "Ketua Pimpinan Cabang" yakni Sdr Arif Gunawanto al Anto Begog yang mana sekarang sudah sah dan resmi secara langsung menerima SK Kepengurusan dari Ketua DPD Provinsi Jawa Tengah. 


Kegiatan penyerahan SK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas tersebut dilaksanakan di kantor Sekertariat DPD Jawa Tengah, Jln Ahmad Yani nomor 126, Purwareja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jum at (10/05/2024).


Selain itu Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Banyumas, Arif Gunawanto al Anto Begog, melalui Pembina Ormas GRIB Jaya, "Anten Cahyono als Oyong mengatakan, sebagai salah satu organisasi masyarakat, sudah harus menjadi kewajiban bagi GRIB Jaya untuk ikut dalam menjaga Kamtibmas, berkolaborasi serta koordinasi dengan Tiga Pilar serta ikut berperan dalam proses pembangunan yang terjadi di setiap wilayah" ungkapnya.

Di tempat yang sama, di kantor Sekertariat DPD Jawa Tengah Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Banyumas yang sudah dilantik dan mendapat (SK) pada malam ini Arif Gunawanto al Anto Begog, mengatakan kepada awak media, akan selalu siap untuk sinergitas serta berkoordinasi dengan Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat untuk selalu ciptakan Kamtibmas yang kondusif. 


"Kita siap berkoordinasi menjaga Kamtibmas serta saling menjaga marwah ormas GRIB Jaya dan akan selalu membantu masyarakat diwilayahnya jika diperlukan" tegasnya.


"Tambahnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada dewan pembina, seluruh pengurus PAC   dan anggota DPC GRIB Jaya Kabupaten Banyumas yang sudah membantu doa, support dan selalu mempercayai penuh untuk saya sebagai ketua dalam menjalankan ormas ini," tutupnya.


"Disisi lain," Ketua DPD Jawa Tengah Risyono al Gus Riris, dirinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah selain memberikan SK langsung ke Ketua DPC Ormas GRIB Jaya Kabupaten Banyumas ini, dan juga tidak hanya detik ini saja kita bergerak, tapi kedepannya juga kita terus mengembangkan sayap yang lebih lebar lagi agar membangun Ormas GRIB Jaya di Kabupaten Banyumas lebih maju dan berkembang, ujar Ketua DPD Jawa Tengah.


Lanjutnya, Ketua DPD Jawa Tengah, Risyono al Gus Riris sangat berterima makasih kepada Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Banyumas yang telah terbentuk 27 PAC, mari kita semua harus mengembangkan tugas untuk kemaslahatan orang banyak, dan pesan saya tidak boleh ada lagi anggota yang kurang kooperatif dalam menjalankan tugas nya yaitu membantu masyarakat, karena kita harus bisa memberikan bantuan kepada orang lain yang kurang mampu, yaitu yatim dan orang jompo, ucapnya. 


Panglima GRIB Jaya juga mengucapkan selamat atas penerimaan SK yang telah diberikan, dan saya sekaligus berharap kepada Ketua Ormas GRIB Jaya DPC Kabupaten Banyumas agar dapat menjadi Pemimpin yang amanah, ucap Panglima Ormas GRIB Jaya Jawa Tengah. 


"Semoga Arif Gunawanto al Anto Begog bisa menjadi Pemimpin yang amanah untuk bisa memimpin Ormas GRIB Jaya Kabupaten Banyumas periode 2024 - 2029 serta pula bisa membantu warga masyarakat, yang benar-benar membutuhkan bantuannya," pungkasnya (Red) ***

Lebih baru Lebih lama