Kepala Desa Se-Kecamatan Ngunturonadi, Kab. Wonogiri Deklarasi Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

 


Wonogiri, mediarealitanewscom - Sejumlah kepala desa di kecamatan Nguntorodi Kabupaten Wonogiri mendeklarasikan dukungan terhadap Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Pilkada 2024 mendatang.


Deklarasi untuk mendukung Kapolda Jateng Jenderal Ahmad Luthfi maju sebagai Gubernur Jateng periode 2024-2029 digelar di Wonogiri pada hari Kamis (16/5/2024).


Salah satu Kepala desa Se-Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri mengatakan, masyarakat Kabupaten Wonogiri satu komando mendukung Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng.


Sebab, selama menjabat sebagai Kapolda, sosok perwira tinggi Polri ini cukup dekat dengan kalangan masyarakat.


“Sejak menjabat Kapolda, beliau cukup dekat dengan masyarakat, sehingga kami mendukung agar beliau mencalonkan diri dalam Pilgub Jateng,” katanya.


Selain itu, semua Kepala Desa juga menilai Ahmad Luthfi sudah mengetahui karakter masyarakat. Sehingga, pihaknya menilai akan mampu mengurus masyarakat di Jawa Tengah jika menjadi gubernur.


“Beliau merupakan orang yang mumpuni untuk mengurus masyarakat Jawa Tengah. Karena, sudah mengetahui karakter masyarakat,” tegasnya.


Salah satu perwakilan kepala desa juga menambahkan, bukan hanya mendukung, pihaknya juga akan bekerja keras untuk bisa memenangkan Ahmad Luthfi dalam Pilkada 2024.



"Kami Se-Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten  Wonogiri siap mendukung dan memenangkan Bapak Ahmad Lutfhi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah 2024 - 2029, yesss, yesss, yesss. 



Khnza

Lebih baru Lebih lama