Akhirussanah dan Pentas Seni Siswa-Siswi TK Aisyiyah XVI Purwokerto


Purwokerto, Mediarealitanews.com -  Bertempat di Balai Desa Semampir Purwokerto Utara, TK Aisyiyah XVI Purwokerto hari ini, Selasa 11 Juni 2024, menggelar kegiatan Akhirussanah dan Pentas Seni yang meriah.

Kegiatan yang dihadiri wali murid dan orang tua siswa, guru dan pejabat dari Dinas terkait ini menampilkan kreativitas dan kecakapan siswa-siswinya.

Kepala Sekolah TK Aisyiyah XVI Purwokerto Eka Listiarini, S.Pd.PAUD mengatakan bahwa visi dan misi TK yang dipimpinnya secara garis besar adalah anak-anak bertakwa, berkemajuan, dan berkarakter. 

Ia berharap semoga anak-anak yang lulus tahun ini dapat melanjutkan ke SD, tambah pintar, tambah soleh / solehah, membawa nama baik TK Aisyiyah XVI, dan berprestasi. 

Lebih lanjut, Sumarsih, S.Pd. guru di TK Aisyiyah XVI Purwokerto mengatakan, lembaga pendidikan tersebut berdiri sejak 2001 dan telah memiliki cukup banyak alumni yang bisa dibanggakan dan memiliki banyak prestasi yang di antaranya adalah juara lomba drumband tingkat eks Karesidenan Banyumas.

Klik teks warna biru di bawah ini untuk melihat cuplikan rekaman kegiatannya.
Lebih baru Lebih lama