TNI POLRI BATASI HAJATAN WARGA

Upaya pencegahan penyebaran virus corona di seluruh wilayah masih terus digencarkan dengan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, penyemprotan disinfektan secara massal, pemberian masker gratis, hand sanitizer dan lain-lain, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali

BOYOLALI - Salah satunya adalah upaya Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/ Boyolali bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro memantau kegiatan warga desa binaan yang akan melakukan hajatan pernikahan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus corona, (03/11).

Dalam menjalankan tugas cegah penyebaran covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan hajatan pernikahan yang digelar oleh keluarga Bp. Kusno warga Dusun Suruhan Desa Karangjati Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. 

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi aparat TNI maupun Polri dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dan untuk memastikan jalannya kegiatan mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan imbauan kepada warga tentang bahaya menyebarnya virus Covid–19.

“Hal ini sesuai dengan himbauan dari pemerintah bahwa pencegahan penyebaran virus Covid-19 semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan termasuk wajib menggunakan masker” ucap Sertu Budi Catur.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada tamu undangan agar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan dengan thermo gun sebelum memasuki ruang hajatan.

"Sebelum diadakan hajatan kami sudah meminta tuan rumah untuk membatasi undangan yang hadir." ujar Babinsa. ***

[HOAKS] PROGRAM PRAKERJA DENGAN IMING-IMING KARTU BAHAN BAKAR SHELL INDONESIA

Beredar pesan di media sosial sebuah informasi yang menyebutkan adanya program pendaftaran prakerja dengan iming-iming mendapatkan kartu bahan bakar Shell sebanyak Rp600 ribu.

Dilansir Liputan6.com, informasi yang menyebut program prakerja yang menjanjikan kartu bahan bakar Shell sebanyak Rp600 ribu dipastikan hoaks. Faktanya, PT Shell Indonesia tidak memberikan janji atau iming-iming pemberian kartu bahan bakar Shell bernominal tertentu untuk pendaftaran program prakerja.

Sumber:

https://kominfo.go.id/content/detail/30362/hoaks-program-prakerja-dengan-iming-iming-kartu-bahan-bakar-shell-indonesia/0/laporan_isu_hoaks

Link Counter:

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/4389300/cek-fakta-hoaks-program-prakerja-dengan-iming-iming-kartu-bahan-bakar-shell-indonesia



Lebih baru Lebih lama