FORKOMPIMDA MAGELANG LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

MAGELANG - Penyemprotan Disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Magelang telah dilaksanakan (28/01).


Dok. MRN


Sebelumnya diadakan apel yang dipimpin oleh Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina bertempat di depan Polres Magelang Kota. 

Apel dihadiri Plt Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, Dandim 0705, Sekda Kota Magelang Drs Joko Budiono, KA Satpol PP Drs Singgih Indra Pengganda, Plt Kadinkes Ys Romadhon, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Magelang. Bertindak sebagai Komandan Apel Iptu Anas Syariffudin, S.H., M.M.

"Saat ini, sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Pusat terkait dengan perkembangan covid-19 secara menyeluruh, Kota Magelang telah melaksanakan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," ujar Wakil Walikota Windarti yang membacakan sambutan Walikota.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah khususnya Kota Magelang dalam menahan laju peningkatan kasus baru yg terjadi. Imbauan dan gelar Ops Yustisi pun terus dilakukan untuk memantau dan mengingatkan warga masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini agar dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dan untuk melindungi serta terhindar dari penyebaran covid-19", tambahnya.

Semoga kegiatan ini merupakan bagian dari amal ibadah kita dan kita berharap agar kondisi pandemi ini segera berlalu dan masyarakat bisa menjalani kehidupan secara normal kembali.

Penyemprotan disinfektan dimulai dari lingkungan Pasar, Rejowinangun; Terminal Lama, dan seputaran Pasar Ikan; Sepanjang Jalan Kota Magelang. ***



DANDIM INGATKAN UNTUK TINGKATKAN PEMBINAAN TERITORIAL DAN KUALITAS KINERJA

KALANGAN PENDIDIK, JANGAN ADA YANG ABAIKAN TUGAS UNTUK TANAMKAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN KEPADA SISWA

Lebih baru Lebih lama