Musran IBI Eks-Kotip Purwokerto Lantik Pengurus Baru

PURWOKERTO - Melalui Sidang Pleno pada Musyawarah Ranting Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Eks-Kotip Purwokerto Kabupaten Banyumas Tahun 2021 telah dilaksanakan pemilihan pengurus dan Pelantikan Ketua IBI Ranting dan Pengurus Harian Terpilih oleh Ketua Pengurus Cabang IBI Kabupaten Banyumas (20/2).



Pemilihan pengurus dilakukan oleh peserta sidang dengan dipimpin Komisi 5 yang terdiri dari Ibu Parwati, S.ST, Ibu Sarlina Siahaan, S.ST, Anggota; Ibu Nani Sunarsih, S.ST, Ibu Purwanti, S.Tr.Keb, dan Ibu Nur H, Amd.Keb. bertempat di Gladiola Convention Hall   Garden Hall & Resto Purwokerto. 

Untuk Ketua IBI Eks-Kotip Purwokerto Ranting 1 Kab. Banyumas yang dilantik yaitu Ibu Tri Karsiti S.S.T (dari BKIA Kartini Purwokerto) dan Ketua IBI Eks-Kotip Purwokerto Ranting 2 Kab. Banyumas yang dilantik yaitu Ibu Uci Afrilia A.Md Keb. (dari RS Ananda Purwokerto).

Sehubungan masih dalam suasana pandemi maka musyawarah kali ini diadakan secara terbatas, yaitu setiap 10 suara diwakili oleh 1 orang. Dengan ketentuan tersebut maka jumlah peserta musyawarah ranting ini menjadi hanya 55 orang saja, sudah termasuk dengan panitia kegiatan.

Hadir Ketua IBI Pengurus Cabang Kabupaten Banyumas Ibu Hj. Henny Soetikno, S.Si.T, M.Kes. beserta jajaran pengurus, sesepuh dan Ketua IBI Ranting eks-Kotip Purwokerto beserta pengurus, dan sejumlah perwakilan anggota IBI Ranting eks-Kotip Purwokerto dari berbagai rumah sakit, klinik bersalin, dan fasilitas pelayanan kesehatan ibu dan anak yang ada di Purwokerto.

Ibu Palupi Handayani A.Md.Keb Ketua Panitia Musran IBI Eks-Kotip Purwokerto mengatakan bahwa selain untuk memilih pengurus ranting Eks-Kotip 1 dan 2 Purwokerto, Musran ini diadakan dengan tujuan menyampaikan informasi terkait kegiatan organisasi, menyusun rencana kegiatan organisasi yang akan datang, dan sebagai wadah konsolidasi anggota.

Sementara Ibu Henny Soetikno, S.Si.T, M.Kes Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Banyumas berpesan kepada ketua yang baru terpilih agar senantiasa menjaga soliditas agar IBI ke depannya bisa menjadi semakin lebih baik lagi. ***



BACA JUGA:
Catatan Kecil Musyawarah Ranting IBI Eks-Kotip Purwokerto



Lebih baru Lebih lama