Rapat Koordinasi Ketua DPD partai Berkarya untuk Menuju Sukses Pemilu tahun 2024

JEMBER - Sejumlah pengurus Partai Berkarya mengadakan Rapat Koordinasi untuk mengatur strategi Pemilu mendatang di RM. Warung Kembang Mangli Jember dalam rangka menuju sukses pemilu tahun 2024 (06/3).



Hadir perwakilan DPW Jawa Timur, Hj St Erna S.IP, M.Sos. selaku bendahara dan Nurul Qomariyah selaku ketua pemberdayaan perempuan DPW Jawa Timur, dan anggota DPRD Kab Jember Ustadz Ghofir SH. dan seluruh ketua DPD Partai Berkarya (Beringin Karya) sewilayah tapal kuda, Jawa Timur.

Acara dibuka oleh Ketua DPD Kab Lumajang, dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing ketua DPD, sambutan Ketua DPD Kab Jember selaku tuan rumah, perwakilan dari Pengurus DPW dan ditutup oleh Gus Noer selaku Koordinator Wilayah Tapal Kuda dilanjutkan dengan diskusi serta ramah tamah.

BACA JUGA:
Pelepasan Anggota Kodim 0731/KLP yang MPP

Sofyan S.E menginstruksikan Ketua DPD di wilayah Tapal Kuda untuk segera koordinasi di wilayah tersebut menuju sukses di Pemilu periode 2024.

"Mulai dari pergerakan kita sebagai persiapan awal memenuhi persyaratan pendaftaran menuju partai peserta pemilu periode 2024, kita rapatkan serta solidkan barisan partai agar bisa persiapkan semua yang kita butuhkan, agar nantinya semua bisa berjalan dengan baik," terangnya.

Gus Noer berharap dengan adanya pertemuan rapat koordinasi ini di periode tahun 2024 akan mendapatkan suara yang lebih maksimal untuk memenangkan pemilu berikutnya. ***

BACA JUGA:
Padat Karya di Kementerian PUPR untuk Jalan & Jembatan Serap 1,23 Juta Tenaga Kerja




Lebih baru Lebih lama