Selamat Milad DPD AWPI Sulsel

BANDUNG - DPD AWPI Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat ulang tahun pertama DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 3 Maret 2021. 

"Semoga Tuhan YME melimpahkan berkat rahmat dan kasih-Nya kepada  semua pengurus dan anggota  DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah bisa menunjukkan kinerja yang baik dan jadi kebanggaan bersama," demikian disampaikan Moch. Jam’u, SH., S.Ag atas nama DPD AWPI Jabar (3/3).



Sebagaimana disebutkan dalam  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) AWPI adalah merupakan elemen organisasi Pers Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. 

BACA JUGA:
KPK Usut Kasus Dugaan Suap Pegawai Direktorat Jenderal Pajak

"Hal ini merupakan spirit kepada semua komponen pimpinan dan pengurus DPD di seluruh provinsi  dan DPC kabupaten dan kota di Indonesia, terintegrasi membangun kerja sama, menjalankan peran organisasi profesi wartawan /jurnalis memelihara kemerdekaan dan kedaulatan pers Indodnesia melalui edukasi membangun kompetensi wartawan/ jurnalis yang handal, profesional, kritis, cerdas, bijaksana, terpercaya dan tanggungjawab sebagai mana disebutkan Undang Undang Pokok Pers No. 40 Tahun 1999 sebagai kode etik wartawan Indonesia," katanya. ***



BACA JUGA:
Kasat reskrim Polresta-Banyumas Terima Kunjungan Wartawan





Lebih baru Lebih lama