Dandim Kebumen pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat


KEBUMEN - Komandan Kodim 0709/ Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2021 anggota dan PNS Kodim Kebumen, Senin (01/04/21).


Upacara digelar di Aula Makodim 0709/Kebumen dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Pada kenaikan pangkat periode 1 April 2021 kali ini, sebanyak 64 personel jajaran Kodim 0709/ Kebumen dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Yaitu kenaikan dari Pelda ke Peltu 11 personel, Serka ke Serma 2 personel, Sertu ke Serka 2 personel, Serda ke Sertu 13 personel, Kopda ke Koptu 1 personel dan PNS TNI 1 personel.


BACA JUGA:
Pembinaan dan sosialisasi para petani Kebumen


Dandim 0709/ Kebumen dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0709/ Kebumen yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2021.


"Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan seluruh anggota sekalian selama berdinas dilingkungan TNI," tuturnya.


BACA JUGA:
Koramil 20/ Buayan salurkan bantuan sembako bagi para warakawuri


'Di samping itu kita harus mensyukuri bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah dari Tuhan YME dan merupakan kerja keras dari anggota serta dukungan dari Komandan, rekan, bawahan serta keluarga. Sehingga dengan bersyukur atas kenaikan pangkat tersebut dapat membawa energi positif dan semangat baru semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin komplek," pungkasnya. ***

Kusmiadi

Lebih baru Lebih lama