Mahasiswa Unsoed raih prestasi di kejuaraan Tae Kwon Do Indonesia International BIHO President Cup 2021




PURWOKERTO - Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menorehkan prestasi internasional pada kejuaraan Tae Kwon Do Indonesia International BIHO President Cup 2021 yang berlangsung secara virtual 9 - 12/4/2021. Mereka yaitu Nurul Dessy Ardiana dan Nurul Dessy Ardiani dari Fakultas Hukum, Riana Amelia Putri dari Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, dan M. Jafits Ramadhan dari Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan.

Pada ajang tersebut Riana Amelia Putri meraih Juara 2 pada Colorbelt Senior Female, M. Jafits Ramadhan meraih juara 2 pada kategori Colorbelt Senior Male, sedang Nurul Dessy Ardiana dan Nurul Dessy Ardiani juara 3 Colorbelt Senior Female Online Indonesia Internasional BIHO President CUP 2021.

International BIHO President Cup 2021 merupakan kegiatan dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang bersinergi dengan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatra Utara.

Seperti dilansir oleh KBRN tercatat 13 negara yang ikut meramaikan ajang ini diantaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Yunani, Syria, India, Korea, Filipina, Slovakia dan Macau. Total diikuti oleh 1500 atlet dari 179 dojang.

Pada ajang ini para atlet harus take video (ketentuan berdasarkan panitia) kemudian diunggah ke YouTube. Setelah itu panitia memberikan penilaian secara secara live (langsung).***
Lebih baru Lebih lama