Persit KCK Cab XXIX Kodim 0709 Kebumen Bagikan Sembako


KEBUMEN - Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-75 anggota Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/ Kebumen menggelar kegiatan bakti sosial di beberapa titik di Kabupaten Kebumen, Rabu (01/03/21).


Aksi bakti sosial kali ini menyasar keluarga Ibu Riyanto dan Ibu Sulis yang masuk wilayah koramil 12/ Ambal, Kabupaten Kebumen.


Di sela-sela penyerahan bantuan paket sembako, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/ Kebumen Ny. Nina Matondang menuturkan bahwa tujuannya berkunjung adalah menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta memberikan bantuan sosial dari Persit ke jajaran Kodim 0709/ Kebumen sebagai tali asih.


BACA JUGA:
[Cek Fakta] anggota intel jadi pelaku bom gereja Katedral Makassar? Ini faktanya


"Jangan dilihat dari besar kecilnya, ini merupakan bentuk keikhlasan kami sebagai wujud penghargaan atas pengabdian Ibu-ibu warakawuri, semoga bermanfaat untuk keluarga," ungkap Ibu Ketua.


Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/ Kebumen juga berharap Warakawuri agar tetap semangat, kuat dan tabah menjalani kehidupan sehari-hari terutama untuk mendidik dan mengasuh putra putrinya di rumah. 

Kusmiadi

Lebih baru Lebih lama