Pohon cemara tumbang timpa pengendara, BPBD segera bergerak



BENTENG UTARA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan bergerak cepat menangani pohon tumbang pada sekira pukul 22.25 Wita, hari, Rabu, (07/04) malam.


Tim reaksi cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah tiba di lokasi kejadian, sekitar lima menit, pasca diterima laporan pohon tumbang yang sempat menimpa pengendara sepeda motor. Korban berhasil selamat dari maut dan bisa langsung bergegas meninggalkan lokasi. Sementara pohon tumbang yang menutupi bahu jalan di jalan poros Soekarno Hatta, Kelurahan Benteng Utara, langsung disingkirkan oleh lima orang personil TRC, BPBD.


Kalaksa BPBD, Achmad Ansar, menjelaskan, "personil tim reaksi cepat (TRC) berangkat meninggalkan pelataran kantor pada sekira pukul 22.28 dan tiba di TKP pada sekitar pukul 22 30 Wita, beberapa menit pasca diterimanya laporan kejadian".


BACA JUGA:
Tim Penyidik KPK tangkap SMT


"Tim reaksi cepat (TRC) yang tiba di TKP, langsung mengadakan proses sterilisasi lokasi dan menyingkirkan batang pohon cemara laut yang dikabarkan sempat menimpa salah seorang pengendara sepeda motor dan kembali merapat di pelataran kantor BPBD pada sekitar pukul 22.55 Wita, usai melakukan proses evakuasi dan pembersihan TKP", terangnya melalui press realease yang dilayangkan kepada awak media, hari Rabu, (07/04) malam. ***

Lebih baru Lebih lama