Babinsa Koramail 17 Adimulyo berikan himbauan prokes


KEBUMEN - Babinsa Koramil 17 Adimulyo, Kodim 0709/ Kebumen  Koptu Wahyu H sambangi warga binaannya dalam memantau momentum hari ke 3 (H+3) perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H dan berikan himbauan Protokol Kesehatan (Protkes), bertempat di Desa Adiluhur, Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen, Minggu (16-05-2021).

Untuk meningkatkan kemitraan TNI dengan masyarakat khususnya personel Babinsa, serta mencegah penyebaran m Covid-19.

Danramil 17 Adimulyo Kapten Inf Sunarmo memerintahkan Babinsa untuk melaksanakan pemantauan pada perayaan hari raya Idul Fitri serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah berkaitan dengan pencegahan penularan Virus Covid-19.

"Diwajibkan seluruh warga yang merayakan hari raya Idul Fitri agar mematuhi protkes dengan 5M yakni menggunakan masker, menghindari kerumunan, menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.***
Lebih baru Lebih lama