Babinsa Koramil 17 Adimulyo hadiri pelantikan perangkat Desa Adiluhur

KEBUMEN - Danramil 17 Adimulyo diwakili Babinsa Desa Adiluhur  Serda Nuryanto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Adiluhur Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen, (14/6/2021).

Hadir Camat Adimulyo Heri Nugroho SH, Koramil 17 Adimulyo yang diwakili Babinsa Serda Nuryanto, Polsek Adimulyo Iptu Kasimin, Kepala Desa Supardi, Ketua BPD Desa Adiluhur, Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat.

Serda Nuryanto mengharapkan aparatur yang dilantik mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat, memajukan dan mensejahterakan Desa Adiluhur.

"Kita bermitra mengawal pemerintahan desa, kami berharap kerjasama yang baik, kita bangun bersama agar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa bisa berhasil lebih optimal. Saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini bentuk kehormatan dalam tugas," ucap Serda Nuryanto.

Camat Adimulyo Heri Nugroho SH menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang dilantik.

"Semoga bisa beradaptasi dengan tugas-tugas, rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam melayani masyarakat. Menjadi perangkat desa adalah melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada Danramil atau yg mewakili, Babinsa, kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, tamu yang hadir. Semoga semua diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19 ini,” tutupnya. ***
Lebih baru Lebih lama