Pesan pelantikan NU se-Purwokerto Timur kembangkan program organisasi

PURWOKERTO - Pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama se-Majelis Wakil Cabang NU Purwokerto Timur dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU Purwokerto Lor dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat di serambi Masjid Al Istiqomah Kauman Lama, Purwokerto, Ahad (13/6/2021).
 
Ketua MWC NU Purwokerto Timur, KH. Akhmad Taukhid, S.Ag., M.Pd.I berpesan agar setelah dilantik pengurus menjalankan tugas pokok dan fungsinya, menjalankan amanah organisasi dengan program kejamiyahan dan aktivitas keumatan.
 
"Setelah dilantik menjadi pengurus harus aktif bangun. Gerakkan organisasi dengan berbagai program dan aktivitas kegiatan,” jelasnya.
 
Menurutnya, hidup dan mati organisasi pada aktivitas kegiatannya. Untuk itu, lanjut Taukhid setelah dilantik pengurus harus berkhidmat kepada jamiyah NU dan masyarakat.
 
"Saya mengajak kepada pengurus yang telah dilantik untuk tulus berkhidmat melalui NU khususnya di Purwokerto Timur. Susunlah program kegiatan agar organisasi tetap aktif dan hidup sebagai jalan khidmat kita semua,” terangnya.
 
Taukhid menambahkan, di era digital sekarang ini generasi muda harus aktif dan kreatif berdakwah melalui media sosial. IPNU-IPPNU harus tampil kreatif dalam dakwah bil-medsos dengan konten positif.
 
"Generasi muda untuk berkreasi dakwah melalui media sosial. Sebab banyak sekarang media sosial disalahgunakan, orang dengan mudah mengkafirkan,” harapnya.
 
Selain pelantikan, acara disisipkan dengan hikmah silaturrahim, halal bihalal, dan koordinasi pengurus MWC NU Purwokerto Timur. Hadir dalam kegiatan pelantikan ini yaitu PR NU Purwokerto Lor, Purwokerto Wetan, Sokanegara, Arcawinangun, dan PR IPNU IPPNU Purwokerto Lor.***
Lebih baru Lebih lama