Koramil 15/Klirong dan Tim Satgas tinjau Prokes kesiapan Khotmil Quran

KEBUMEN - Koramil 15/ Klirong dan Tim Satgas Kecamatan meninjau kesiapan Khotmil Quran di Desa Tambakprogaten, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen (5/6/2021).

Kegiatan Khotmil Qur’an merupakan salah satu kearifan lokal. Tradisi tersebut perlu dilestarikan, tetapi berhubung situasi Pandemi Covid 19 maka Forkompimcam Klirong dan Satgas PPKM Mikro harus memastikan kegiatan Khotmil Quran nanti berjalan baik sesuai ketentuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen.

Camat Klirong Wawan Sujaka,S,STP menekankan agar Satgas PPKM Mikro Desa dan seluruh panitia untuk mempersiapkan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Satu pesan yang menginspirasi, yakni bila saya bertemu anda maka pastikan bahwa saya tidak menulari anda, begitu juga sebaliknya anda tidak menulari saya,” ucapnya.

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Kartono mengatakan untuk penanganan Covid-19 di Klirong, masyarakat harus bersinergi dalam penanganannya sehingga hasilnya diharapkan menjadi yang terbaik bagi kita semua,” ungkapnya.***
Lebih baru Lebih lama