3 hari kegiatan bakti sosial beras untuk warga terdampak

PEKALONGAN -- Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto S.I.K, SH, MH melalui Kasubag Humas AKP Suparji mengatakan bakti sosial dilaksanakan 3 hari (14, 15 -16/7/21) dengan pembagian beras. Sasarannya warga dan para pedagang kecil, parkir pedagang kaki lima serta tukang ojek.

"Ratusan paket beras yang kami bagikan kepada Masyarakat, Semuanya diserahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota dengan didamping Kapolsek Pekalongan Selatan, Polsek Barat, Buaran dan Kapolsek Utara" ungkap Kasubbag Humas.

Pada hari pertama Kapolres menyerahkan paket beras kepada tukang ojek online, juru parkir, tukang becak, dan pedagang kaki lima di pangkalan ojek. Hari kedua, Kapolres menyerahkan bantuan kepada juru kunci dan penggali kubur dan ketiga kepada masyarakat jompo dan kurang mampu. Untuk hari ketiga Kapolres diwakili Kapolsek Selatan dan Kapolsek Buaran (16/07/2021)

Selain membagikan paket beras, dalam kesempatan bakti sosial tersebut Polsek Selatan Polres Pekalongan Kota dan Polsek Buaran juga memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, tidak bepergian kecuali untuk kepentingan mendesak.

Bachtiar (45 tahun), salah satu penerima bantuan mengaku senang atas perhatian kapolres Pekalongan kota mengatakan selama PPKM Darurat ini pendapatannya sebagai tukang parkir pendapatannya berkurang.

"Terimakasih sudah membantu kami. Semoga kondisi cepat pulih seperti sebelumnya."***
Lebih baru Lebih lama