Gubernur Ganjar Pranowo pimpin Sertijab

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminpin Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Gedung Gradika Bhakti Praja Semarang melalui Zoom Meeting (5/7/021)

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan dalam situasi pandemi Covid -19 kita dituntut kreatif, inovatif menyelesaikan pekerjaan.

"Jangan korupsi, yang penting bekerja jujur dan tetap jaga etika, tetap semangat dan beri yang terbaik untuk bangsa," tegas Ganjar.

Jabatan adalah merupakan  suatu kehormatan dari pimpinan, jabatan merupakan suatu kepercayaan dan amanah yang harus dilakukan dengan tanggung jawab tidak hanya kepada manusia tetapi juga di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Jabatan yang diserahterimakan di antaranya Kepala Balai PSDA Probolo. Pejabat lama Ir. Dyah Purbandari Mulat Utami, M.T. kini sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air  dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan penggantinya Kusdwiyanto, S.T.,M.Eng sebelumnya Kasi Pengendalian tata ruang di bidang tata ruang Dinas Pusdataru kini sebagai Kepala Balai PSDA Progo Bogowonto Luk Ulo Kutoarjo

Selain itu Suparno S.T., M.Eng., dari jabatan lama Kepala Seksi Dalguna 
Balai PSDA Probolo kini sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Balai Pengelolaan Sumber Daya Air  Bengawan Solo karena menghadapi pensiun, penggantinya Teguh dari Seksi Dalguna Bodri.

Kepala Balai Probolo Ir. Dyah Purbandari, M.T. sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, untuk ilmu dan pengalaman yang didapatkan di Balai PSDA. 

Lebih lanjut Dyah menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan, dan kinerja tetap harus bagus, bekerja sama, tetap kompak dan semangat bekerja.
Sumarno S.T
Lebih baru Lebih lama