Salam redaksi

Assalamu'alaikum wr wb :

Puji syukur hendaknya selalu tercurahkan kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan karunianya kita dapat menerbitkan koran Media Realita News.

Kami selaku pemimpin redaksi dan segenap jajaran wartawan mengucapkan terima kasih atas semua aspirasi dan partisipasi sehingga saat ini kita dapat menerbitkan koran.

Selain berguna sebagai sumber informasi, edisi ini kita juga menghadirkan tentang  undang-undang dan kode etik jurnalistik, meskipun kebebasan pers itu masih berlaku hingga kini, menyampaikan suatu peristiwa kepada publik harus taat pada Kode Etik Jurnalistik.

Di negara ini ada peraturan yang harus ditaati oleh wartawan. Walaupun kita tahu jurnalis itu bebas menyampaikan pendapat di muka umum, tetapi ada sebagian aturan Dewan Pers yang harus kita taati supaya berita yang disampaikan bisa dipertanggung jawabkan. Maka dengan redaksi mengajak seluruh wartawan khususnya realita news untuk bisa memahami dan menjalankan sesuai dengan UU dan kode etik jurnalistik.

Bila ada salah kata, atau yang lain mohon dimaklumi. Sekiranya salam redaksi ini dapat menyampaikan perasaan dan harapan kami kepada pembaca agar rajin rajinlah membaca dan membaca, serta budayakanlah membaca.

Wassalamu' alaikum wr wb

Lebih baru Lebih lama