Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasrem 071 /Wijayakusuma

BANYUMAS - Komandan Korem 071 / Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. memimpin Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kepala Staf Korem 071/ Wijayakusuma di Makorem 071/ Wijayakusuma (18/8).

Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma kepada Danrem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. yang selanjutnya menjabat Kasiintelrem 172/ Praja Wira Yakthi Kodam XVII/ Cenderawasih.

Dalam konteks pembinaan personel, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mengembangkan kemampuan personel baik manajerial dan profesionalisme keprajuritan.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Krustiyanto, S.Sos., beserta isteri yang telah melaksanakan tugas, tanggungjawab dan pengabdiannya selama ini sebagai Kepala Staf Korem 071/ Wijayakusuma dengan baik. Semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman tugas di Korem 071 /Wijayakusuma selama ini saya yakin akan mampu, berhasil dan sukses dalam mengemban tugas disatuan yang baru", kata Danrem 071 /Wijayakusuma.***
Lebih baru Lebih lama