Vaksinasi Massal DPC PDI Perjuangan

SLAWI - Untuk menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Tegal sekaligus merayakan HUT RI ke-76, anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si, (16/8/2021) menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal.

Kegiatan di Kantor DPC PDI Perjuangan ini kolaborasi Dewi Aryani anggota DPR RI dan seluruh anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Tegal. Target 300 orang yang dibagi dalam 3 kloter dimulai pukul 8.00 sampai 14.00 WIB dengan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Selain itu Dewi Aryani juga melakukan pencanangan "Gebrakan Vaksinasi Covid-19" bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Rustoyo didampingi pengurus DPC dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

Vaksinasi memperingati HUT RI ke-76 tersebut dilakukan di 120 titik di 18 kecamatan se-Kabupaten Tegal dengan total sasaran sekitar 13.200 orang. Hingga kini sudah 40 desa dengan jumlah sasaran 4000 orang. Sampai akhir bulan Agustis di harapkan bisa mencapai 17.200 orang.

Vaksinasi di 120 titik akan dilaksanakan  23 hingga 26 Agustus 2021 dengan tidak kurang 200 Tenaga Kesehatan (Nakes).

“Kita sangat mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Tegal karenanya kami menggelar kegiatan gebrakan vaksinasi tersebut. Dengan sasaran yang makin meluas diharapkan pemerataan vaksinasi menekan penyebaran virus. Kami juga rutin sosialisasi disiplin prokes menekankan pentingnya vaksinasi, termasuk mengawal gerakan masyarakat hidup sehat”, jelas Politisi PDI Perjuangan dari Dapil 9 Jateng yang meliputi Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Rustoyo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal juga menyatakan bahwa seluruh elemen pengurus partai termasuk kader dan simpatisan bergotong royong dalam pelaksanaan program tersebut. Kader-kader Banteng siap membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tegal.***
Lebih baru Lebih lama