Vaksinasi di Unnes Semarang

SEMARANG - Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K., meninjau vaksinasi yang diselenggarakan Polri, BEM dan Organisasi Kelompok Partisan (OKP) di Universitas Negeri Semarang (Unnes) (22/09/2021).

Hadir Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, PJU Kodam IV Diponegoro, PJU Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, PJU Polrestabes Semarang, Wakil Rektor III/ Kemahasiswaan Unnes Dr. Abdurrahman, M.Pd., dan Wakil Presiden BEM Unnes Sdr. Frans Collin.

Kapolda menyampaikan Covid-19 harus bersama-sama diselesaikan, saling percaya dan bersinergi adalah salah satu cara untuk keluar dari pandemi ini.

Vaksinasi Tahap I di Unnes Semarang diikuti oleh kurang lebih 3000 orang dari berbagai kalangan.

Kapolda Jateng dan Pangdam IV/ Diponegoro, PJU Kodam IV Diponegoro dan PJU Polda Jateng di tempat tersebut juga mengikuti Tele Conference dengan Presiden RI dan Kapolri.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa menyampaikan, vaksinasi dilaksanakan serentak di berbagai universitas di Indonesia mulai tanggal 21 sampai dengan 23 September 2021. Selain di Unnes, vaksinasi juga dilaksanakan di Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), RSGM Unimus Semarang, RS Pantiwiloso Citarum Semarang.***
Lebih baru Lebih lama