GMBI dukung kebijakan Pemkot Pekalongan yang pro rakyat

PEKALONGAN - Wali Kota Pekalongan, H. Afzan Arslan Djunaid menerima audensi GMBI Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) di Ruang Rapat Khusus Wali Kota (18/10).

“Pada prinsipnya, mendukung dan mengawal setiap kebijakan Pemda atau pun Wali Kota dalam rangka melakukan pembangunan dan penataan lingkungan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Teguh Hadi Santoso (Silfa Hadi) Ketua GMBI Distrik Pekalongan Raya.

Hadi mengatakan, GMBI Pekalongan meningkatkan sinergitas dan silaturahmi kepada Forkopinda, sehingga tidak ada komunikasi terlewat.

"Saya ingin Kesbangpol Kota Pekalongan melakukan pembinaan dan pemberdayaan kepada GMBI di Pekalongan agar mempunyai andil dan kewajiban, bekerjasama dengan Pemda,” tukas Hadi.

Ketua GMBI Distrik Pekalongan Raya ini menambahkan, setelah pertemuan dengan Wali Kota, ia dapat bekerja sama membangun Kota Pekalongan lebih baik lagi.

“Kita akan hadir untuk masyarakat, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekalongan,” ujarnya

Ia berharap, dengan kerjasama antara Pemkot Pekalongan dan GMBI Distrik Pekalongan Raya, Pekalongan semakin lebih baik.

Sementara itu, Sekretaris GMBI, Mujiyanto mengatakan, Kesbangpol Kota Pekalongan bergandeng tangan dengan LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya.

"GMBI kota Pekalongan ini mitra dan akan kerja sama dalam membangun Kota Pekalongan,” ujarnya.

Mujiyanto berharap, kerja sama tersebut terwujud dalam berbagai bidang perekonomian, UMKM dan Pembangunan. ***
Lebih baru Lebih lama