HUT Ke-6, Postnewstime berikan bantuan sosial

TANGERANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6, Media Postnewstime memberikan bantuan sosial untuk anak yatim piatu, dhuafa dan janda, dilakukan langsung oleh Usman selaku Pemred Media Postnewstime di RT. 004/007 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Tangerang, (17/10).

Kegiatan ini terselenggara sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, Media Postnewstime tetap eksis dan jajarannya semua diberikan sehat, rezeki dan umur panjang. 

Dalam kesempatan ini Redaksi Media Postnewstime juga memberikan satu pompa air untuk Musholla di Kampung Bamban RT. 004/007 Kelurahan Jurumudi Baru, diterima perwakilan yang kemudian diserahkan melalui Forum Warga Rawa Bamban Bersatu. 

"Sebagai rasa peduli kami terhadap tempat ibadah. Semoga meringankan kebutuhan para jamaah," ujar Usman. 

Firdaus selaku Ketua Perwakilan Postnewstime Kota Tangerang mengingatkan untuk selalu berbagi antar sesama. 

"Semoga pemberian ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan semoga kedepannya bisa mengadakan kegiatan sosial lagi, sebagai bentuk manfaat Postnewstime untuk masyarakat," tutur Firdaus.

Pimred Postnewstime menyampaikan pesan kepada seluruh Pengurus, Anggota/ Perwakilan, Kabiro untuk selalu menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksinya, dengan baik dan benar. 

"Jangan meminta imbalan dalam bentuk apapun, jalin kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah, TNI, Polri dll., jangan sombong, arogan, apalagi melakukan tindakan melawan hukum," pungkasnya. ***
Lebih baru Lebih lama