Rumah Aspirasi Puan dideklarasikan

PURWOREJO - Tokoh muda Purworejo Gus Emha Saiful Mujab (Gus Ipul) menyampaikan apresiasi kepada para relawan yang mendeklarasikan Rumah Aspirasi Puan di Rumah Makan Satu-satu Purworejo (24/10).

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang cerdas, cermat dan tepat mengamati situasi. Semoga ini menjadi inspirasi dan spirit bagi teman-teman yg masih di luar untuk ikut bergabung," katanya

Gus Ipul berharap, dengan berdirinya Rumah Aspirasi Puan di Kabupaten Purworejo ini menjadikan demokrasi semakin dinamis. "Yang penting kita hargai setiap perbedaan dengan bijak dan harmonis," ujarnya.

Hadir dalam deklarasi Rumah Aspirasi Puan Purworejo, antara lain Basuki Rahmat selaku penasehat, Wahyu Widiarso alias Wiwit Eng selaku Ketua Rumah Aspirasi Puan Purworejo, dan puluhan tokoh masyarakat.

Menurut Ketua Rumah Aspirasi Puan Purworejo, Wiwit Eng, dideklarasikannya Rumah Aspirasi Puan Purworejo ini bukan semata untuk mendukung Capres 2024. "Kita di sini tidak mau terjebak dan disini kepengurusan adalah non struktural parpol," kata Wiwit.

Ia mengatakan deklarasi ini bentuk kecintaan kepada Mbak Puan, Bu Mega, serta Ir. Soekarno sebagai guru bangsa.***
Lebih baru Lebih lama