Sogan deklarasikan kepengurusan di Semarang, dukung Ganjar Pranowo

SEMARANG - Sobat Ganjar Nusantara (Sogan) Dewan Pimpinan Kabupaten Cilacap telah mendeklarasikan kepengurusan di Alam Indah Hotel Jl Setia Budi No 12 Banyumanik Semarang untuk mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Kepengurusan terdiri dari Prof. Dr.H.Rohandi.P.hd sebagai penasehat, Akhmad Yadin sebagai ketua dan Sangidun sebagai sekretaris disusul Sugeng Pitoyo sebagai bendahara, Asep Saepudin sebagai Humas dan Budi Santosa sebagai Seksi peralatan (28/10).

Meskipun pemilihan presiden baru dilaksanakan pada tahun 2024 namun berbagai kalangan sudah mulai menyuarakan dukungan kepada tokoh untuk maju pada Pilpres, di antaranya adalah Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat gubernur Jawa Tengah.

Ketua panitia Adhy Djoko mengatakan hadir sekitar 350 peserta dari berbagai perwakilan DPC Sogan setiap kabupaten /kota yang telah terbentuk dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut ketua DPP Sogan Mahni Sindoro mengatakan bahwa sogan ingin menghadirkan presiden yang terbaik. Menurutnya calon presiden tahun 2024 yang terbaik adalah Ganjar Pranowo.'

Ketua DPC SOGAN Kabupaten Cilacap Akhmad Yadin mengatakan bahwa  Sogan Kabupaten Cilacap hadir dengan semangat gotong royong dan kerja sama untuk mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo sampai jadi Presiden dan membantu agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan.

'Kami menebarkan semangat yang selama ini digaungkan Ganjar dan menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat luas," kata sekretaris DPC Sogan Kabupaten Cilacap Sangidun.

Lebih ia mengatakan, untuk sementara struktur DPC Sogan Kabupaten Cilacap 6 orang. Setelah SK turun akan membentuk lagi kepengurusan di tingkat kabupaten sesuai kebutuhan.
Lebih baru Lebih lama