Desa Jerangkang manfaatkan Dana Desa untuk infrastruktur

Lampung, Media Realita News - Untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan. Pemerintahan Desa Jerangkang Kecamatan Kota Bumi Selatan Kabupaten Lampung Utara Propinsi Lampung membangun infrastruktur di sejumlah lokasi Ekses jalan antar dusun dengan Dana Desa (DD) anggaran 2021. 

Kepala Desa Jerangkang Drs. Saparudin menjelaskan, "Pada tahun ini kita tetap melanjutkan pembangunan skala prioritas dan atas kesepakatan bersama. Dana desa yang kita terima untuk pembangunan infrastruktur berupa Rabat Boton di dua lokasi dan gorong-gorong serta kegiatan sosial kemasyarakatan Posyandu dan penyaluran dana BLT melalui Dana Desa. Saparudin berharap pembangunan ini mempermudah akses warga.

"Infrastruktur ini menjadi kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Desa Jerangkang. Umumnya seluruh masyarakat kabupaten Lampung Utara Propinsi Lampung, sehingga bisa lebih meningkatkan kegiatan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat desa," ujarnya didampingi ketua Tim Pelaksana dan Aparatur desa yang mendampingi.***
Lebih baru Lebih lama