Kasad apresiasi kegiatan Granat

Jakarta, Media Realita News - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H, M.H di Mabesad (21/1/2022). 

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) beserta seluruh pengurus inti, atas kunjungannya ke Mabesad dalam rangka kerjasama dengan TNI AD untuk memperkuat  langkah mengatasi peredaran narkoba di masyarakat yang berbahaya bagi sendi-sendi kehidupan bermasyarakat dan bernegara, khususnya di generasi muda. 

Kasad menambahkan, bahwa setiap melaksanakan kunjungan kerja ke daerah khususnya bagi prajurit yang melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan, selalu menekankan agar menjauhi narkoba dan mewaspadai penyelundupan narkoba melalui jalur perbatasan.

Menurut Kasad, niat baik yang selama ini dilakukan oleh Organisasi Gerakan Anti Narkoba (Granat) merupakan suatu kegiatan mulia untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa.

Kasad mendukung kegiatan yang dilaksanakan Granat berupa penyuluhan dan sosialisasi bersama dengan Babinsa TNI AD di seluruh pelosok tanah air. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat memahami bahaya narkoba sehingga tergerak aktif memerangi peredaran dan penggunaan narkoba.

Kasad  berharap segera diwujudkan kerjasama TNI AD dan Granat ini dalam MOU.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Granat DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H, MU

.H mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Kasad serta dukungannya.

Hadir pada audiensi tersebut antara lain AsIntel Kasad, Waasintel Bidang-3 Sterad, Kadispenad, Wakil Ketua Umum 1 dan 2 serta pengurus inti Granat. ***
Lebih baru Lebih lama