Jelang Munaslub, Sekber Pers IPJT Kabupaten Kudus dilantik

Kudus, Media Realita News - Puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan media online dilantik dalam acara Workshop dan Pelantikan  Pengurus Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber Pers IPJT) Kabupaten Kudus di Balai Jagong Wartawan Kudus (12/2/2022).

Pada kegiatan ini struktur kepengurusan Sekber IPJT Kabupaten Kudus yang dilantik, yaitu: Penasehat: 1. DR HM Hartopo, ST, MM, MH 2. Masan, SE, MM Pembina: 1. Mahmudun 2. Suprawoto 3. Edi Jupriyanto Ketua: Achmad Fikr, Wakil Ketua I: Mohammad Sugianto, Wakil Ketua II: Sumardi - Sekretaris: Ahmad Munaji - Wakil,Sekretaris I: Ahmad Faizin - Wakil Sekretaris II Wildan Naveli, - Bendahara: Hj.Masfuah Enti Aliyah, - Wakil Bendahara: Sutrisno - Bidang Humas: Tawar Santoso, Abdul Kholiq, Bambang - Bidang Lingkungan Hidup: Puji Rahayu, Ali Imron, Sutrisno AE - Bidang Hukum: Didik T Wahyudi, Slamet Riyadi, Mulyono - Bidang Diklat: Faizin, Supriyatun

Sekjen IPJT Moch. Safik mengatakan, Sekber IPJT di Kudus ini merupakan penambahan jumlah kepengurusan kabupaten dan kota di Sekber IPJT Kudus.

"Kami terus melakukan pengembangan dan edukasi terkait organisasi dan substansi kewartawanan termasuk kegiatan pelantikan yang dibarengi Workshop. Diperlukan ketekunan dan konsistensi dalam berorganisasi," katanya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, pelantikan ini adalah sebuah entry point menjelang kegiatan Munaslub Sekber IPJT yang akan dilaksanakan pada bulan Februari ini di Kudus. Pada bulan Mei nanti dilaksanakan persiapan pelantikan Sekber IPJT Kabupaten Blora," tandasnya.***

Lebih baru Lebih lama