Komunikasi Sosial di Desa Tambakan

Blitar, Media Realita News - Untuk  meningkatkan kerja sama Babinkamtibmas Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Koptu Candra Mahar Diana bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat desa di Desa Tambakan Kec. Gandusari Kab. Blitar (2/2/2022).

Koptu Candra mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi yang lebih baik, dengan aparat desa.

Ia juga menegaskan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan dengan aparat desa secara langsung ini, hasilnya efektif untuk menyampaikan informasi kepada warga.

"Demikian sebaliknya, kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan  di masyarakat, untuk melakukan deteksi dan cegah dini," katanya.

Pgs Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi menambahkan, sinergitas Babinsa dan aparat desa mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah binaan.

Dengan adanya hubungan serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, diharapkan dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas.***
Lebih baru Lebih lama