HUT ke-71 Koopsud: Dilandasi semangat Abhibuti Antarikshe Koopsud Nasional bertekad wujudkan TNI AU yang disegani di kawasan

Purbalingga, Media Realita News - Lanud Jenderal Besar Soedirman menggelar upacara peringatan hari jadi ke-71 Komando Operasi Udara (Koopsud) di lapangan apel Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga, Rabu (15/6/2022).   Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol  Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M dengan peserta upacara seluruh personel Lanud J.B. Soedirman, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B. Soedirman.

Danlanud J.B. Soedirman saat membacakan sambutan Pangkoopsudnas Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P mengatakan, karena derasnya arus informasi serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, kita harus mampu menguasai berbagai teknologi.  

“Kepada seluruh prajurit Koopsud I, II, III agar mengedepankan cara kerja komunikatif dan kolaboratif, serta kepemimpinan inklusif untuk mengatasi tantangan dari revolusi industri terkini. Saya percaya prajurit Koopsud dan jajaran sanggup menyerap teknologi terkini dalam mendukung pelaksanaan tugas. Dengan cara kerja tersebut Koopsud I, II, III akan dapat mewujudkan semangat Abhibuti Antarikshe serta siap mendukung komitmen TNI Angkatan Udara menjadi kekuatan yang disegani di kawasan”, tegas Pangkoopsudnas. 

Upacara peringatan ke-71 HUT Koopsud dilaksanakan secara sederhana namun khidmat dengan mengambil tema “Dilandasi semangat Abhibuti Antarikshe Komando Operasi Udara Nasional bertekad mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan”. ***
Lebih baru Lebih lama