Pelantikan Pengurus Ketua Ranting PSHT Se-Cabang Sragen Pusat Madiun, Masa Bakti 2023 - 2026



SRAGEN - Media Realita News.com -  Kang Mas Sunanto selaku ketua cabang persaudaraan setia hati terate (PSHT) Cabang Sragen Pusat Madiun kini telah resmi melantik 20  pengurus ketua ranting PSHT Se-Kabupaten sragen untuk masa bakti tahun 2023 - 2026. Bertempat di gedung Kartini Sragen pukul 08-00. Minggu (22/01/2023)


Acara ini dilaksanakan bertempat di gedung Kartini Sragen dimulai pada pukul 08-00 wib sampai dengan selesai. Dalam pelantikan tahun ini sangat meriah penuh hikmat dari seluruh tamu undangan yang hadir. 


Dalam acara pelantikan pengurus ranting ini, hadir Pengurus ranting PSHT yang akan di lantik  berjumlah 20 pengurus ranting SH Terate yang ada di Kabupaten Sragen.


Selanjutnya secara resmi Ketua Cabang Sragen Kang Mas Sunanto, melantik seluruh ketua ranting se Kabupaten Sragen.


Dalam Sambutannya, Kang Mas Sunanto mengatakan SH Terate yang ada di Kabupaten Sragen sangat kental dengan Solidaritas Jiwa Persaudaraan yang baik.


"Pelantikan pengurus ketua Ranting PSHT Se-Cabang Sragen kali ini, juga menunjukkan bahwa warga SH Terate di sragen benar-benar menjiwai rasa persaudaraan dan persatuan yang erat," ujarnya.


Menurutnya, pelantikan pengurus ranting SH Terate yang baru merupakan suatu amanah berat yang harus diembannya. 


"Akan tetapi dengan keyakinan dan persaudaraan yang kuat, diharapkan semua tanggungjawab akan dijalankan demi kejayaan SH Terate kedepan," Ungkapnya.


Ketika di temui awak media Lintasindonews pasca pelantikan, Pengurus Ketua Dewan SH Terate Cabang Sragen Kang Mas Edy, mengatakan bahwa, dengan pelantikan pengurus baru ini diiharapkan semua warga SH Terate Se-Kabupaten Sragen lebih mengedepankan rasa persaudaraan yang tinggi diantara warga SH Terate.


“Tujuannya agar SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun terus berkembang, berkreatif," Pungkasnya singkat.***


(SRIYADI)

Lebih baru Lebih lama