PT Arara Abadi Menerima Penghargaan Piagam Penghargaan CSR PKBL 2023 Dari Pemkab Pelalawan

 

𝐏𝐞𝐥𝐚𝐥𝐚𝐰𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 - Sebanyak kurang lebih 30 perusahaan yang bergerak di bidang industri hulu dan hilir yang ada di Kabupaten Pelalawan,salah satu perusahaan Pulp And Paper yakni PT Arara Abadi berkomitmen dan mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pelalawan. 


Dengan bukti nyata berkomitmen dan mendukung program strategis daerah Kabupaten Pelalawan, PT Arara Abadi  kembali menerima penghargaan piagam penghargaan CSR  Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) 2023 dari Pemkab Pelalawan. Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH. sempena digelarnya Musrengbangda RKPD, Rabu (28/3/2024) di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja.


Piagam penghargaan selaku program CSR pola pembangunan infrastruktur strategis daerah  terbaik sepanjang tahun 2023 dari PT Arara Abadi diterima oleh Marhalim selaku humas distrik Sorek Pelalawan, 


Direktur PT. Arara Abadi Edie Haris, melalui kepala humas Herwansyah mengatakan, penghargaan yang didapat PT Arara Abadi merupakan penghargaan atas komitmen dan dukungan perusahaan terhadap pembangunan infrastruktur strategis daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 


Dalam penyerahan Piagam Penghargaan kepada 8 perusahaan, Turut hadir dalam musrembang, Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH, serta unsur Forkopimda dan Pihak Perusahaan se- Kabupaten Pelalawan.Selain itu, dari pihak perusahaan PT. Arara Abadi dihadiri langsung oleh  Herwansyah selaku Kepala Humas PT. Arara Abadi.

Lebih baru Lebih lama